GuruInovatif.id ke Singapura - Guruinovatif.id: Platform Online Learning Bersertifikat untuk Guru

Diterbitkan 23 Sep 2022

GuruInovatif.id ke Singapura

GuruInovatif.id kembali mengikuti konferensi teknologi tingkat Asia lainnya di Marina Bay Sands, Singapura dari tanggal 21 — 22 September 2022. 

Berita

Redaksi Guru Inovatif

Kunjungi Profile
1099x
Bagikan

GuruInovatif.id kembali mengikuti konferensi teknologi tingkat Asia lainnya di Marina Bay Sands, Singapura dari tanggal 21 — 22 September 2022. 

Apa itu Tech In Asia?

Tech In Asia adalah konferensi untuk mempertemukan pendiri, investor, dan eksekutif dalam bidang teknologi. Konferensi ini diselenggarakan karena dalam 2 tahun terakhir, wabah Covid-19 mempercepat perkembangan adaptasi dan inovasi dalam teknologi digital di seluruh dunia. Acara yang sudah diselenggarakan selama 10 tahun ini, sudah mempertemukan lebih dari 100.000 orang serta diselenggarakan secara offline di Jakarta, Bangalore, Tokyo, dan juga secara online.

Bapak Williams Rahaditama selaku CBIO GuruInovatif.id (Sumber gambar: Tim GuruInovatif.id)


 

Siapa saja kontributornya?

Acara ini diawali dengan sambutan dari perwakilan Menteri Infomasi dan Komunikasi Singapura, DR. Janil Puthucheary. Lalu diisi oleh berbagai keynote speaker dari berbagai perusahaan terkemuka tingkat Asia.

Booth GuruInovatif.id di antara perusahaan-perusahaan besar lainnya (Sumber gambar: Tim GuruInovatif.id)


 

Beberapa perusahaan dari Indonesia pun juga mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti konferensi Tech In Asia, sepeti GoTo, e-Fishery, DANA, dan lain sebagainya.


 

GuruInovatif.id sebagai exhibitor

Dalam kesempatan ini, GuruInovatif.id ikut unjuk diri sebagai exhibitor diantara 120.000 peserta yang ikut dalam acara tersebut. Perwakilan GuruInovatif.id yang mengikuti konferensi kali ini adalah Bapak Dr. Zulfikar Alimuddin selaku CEO dan Bapak Williams Rahaditama selaku CBIO GuruInovatif.id.

Perwakilan dari GuruInovatif.id dalam Tech In Asia 2022 adalah Dr. Zulfikar Alimuddin (CEO GuruInovatif.id) dan Williams Rahaditama (CBIO GuruInovatif.id) (Sumber gambar: Tim GuruInovatif.id)

 

Pengunjung dari mancanegara yang mengunjungi booth GuruInovatif.id (Sumber gambar: Tim GuruInovatif.id)


 

Sebagai start-up Edu Tech dari Indonesia, acara ini menjadi kesempatan emas bagi GuruInovatif.id untuk meggaet dengan investor yang peduli pada dunia pendidikan serta bisa berkolaborasi dengan start-up maupun perusahaan mancanegara lainnya.

Dr. Zulfikar Alimuddin dan Williams Rahaditama di photobooth Tech In Asia 2022 (Sumber gambar: Tim GuruInovatif.id)

0

0

Komentar (0)

-Komentar belum tersedia-

Buat Akun Gratis di Guru Inovatif
Ayo buat akun Guru Inovatif secara gratis, ikuti pelatihan dan event secara gratis dan dapatkan sertifikat ber JP yang akan membantu Anda untuk kenaikan pangkat di tempat kerja.
Daftar Akun Gratis

Artikel Terkait

5 Makna Penting Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023
6 min
Pembelian Merchandise GuruInovatif Lewat Dashboard!
1 min
Pendaftaran CASN 2023 Resmi Dibuka Bulan September, Siapkan Persyaratannya Dari Sekarang
3 min
MIRINGNYA PENDIDIKAN KITA
3 min
GuruInovatif.id Selenggarakan Lomba Artikel Season 4 Bersama Kompas.id
2 min
Kurikulum Merdeka Jadi Kurikulum Nasional Tahun 2024
1 min

Guru Inovatif

Jam operasional Customer Service

06.00 - 18.00 WIB