GuruInovatif.id Luncurkan Platform KampusInovatif.id untuk Mendukung Pengembangan Skill Mahasiswa - Guruinovatif.id: Platform Online Learning Bersertifikat untuk Guru

Diterbitkan 01 Nov 2023

GuruInovatif.id Luncurkan Platform KampusInovatif.id untuk Mendukung Pengembangan Skill Mahasiswa

Untuk mendukung pengembangan skill mahasiswa, GuruInovatif.id luncurkan platform KampusInovatif.id. KampusInovatif.id merupakan platform upskilling sebagai upaya dalam meningkatkan dan menambah keterampilan mahasiswa untuk mengembangkan kualitas diri.

Berita

kampus inovatif

Kunjungi Profile
561x
Bagikan

Sukses menjangkau ribuan guru di seluruh Indonesia, GuruInovatif.id meluncurkan platform KampusInovatif.id yang ditujukan bagi mahasiswa. Dalam melanjutkan misi untuk memacu transformasi pendidikan Indonesia, KampusInovatif.id juga perlu merangkul mahasiswa sebagai calon guru masa depan. KampusInovatif.id meyakini bahwa materi-materi yang disampaikan kepada para mahasiswa pendidikan akan sangat membantu mereka di masa depan.

Tentang KampusInovatif.id

KampusInovatif.id dibentuk oleh GuruInovatif.id hadir sebagai kolaborator program dan pelatihan untuk Mahasiswa, Universitas dan Entry Level Jobseeker melalui pelatihan Soft Skill & Digital Skill untuk mempersiapkan SDM yang profesional & kompetitif.

KampusInovatif.id telah bermitra dengan berbagai universitas ternama di Indonesia dan terus menjalin kolaborasi dengan lebih banyak universitas untuk menyongsong Indonesia emas 2045.

Platform KampusInovatif.id

Program KampusInovatif.id

KampusInovatif.id berkomitmen untuk terus mengadakan program-program guna mendukung mahasiswa dalam pengembangan inovasi dan kemajuan di lingkungan kampus.

Beberapa program yang ditawarkan oleh KampusInovatif.id mencakup:

  1. Learning Program pelatihan untuk mahasiswa dan Entry Level Jobseeker melalui Pengembangan Soft Skill & Digital Skill untuk mempersiapkan SDM yang profesional & kompetitif.
  2. Digital Learning Kampus Inovatif memberikan pelatihan daring yang bertujuan untuk meningkatkan skill mahasiswa guna mempersiapkan masuk di dunia kerja.
  3. Co-learning with Campus Program dimana KampusInovatif.id membawa kegiatan dan pelatihan langsung ke kampus. Tujuannya adalah memberikan pengalaman praktisi kepada mahasiswa dengan melibatkan praktisi industri dan ahli.
  4. Partnership Program Program kolaborasi bersama universitas & organisasi baik mahasiswa maupun masyarakat untuk mengadakan program bersama sehubungan dengan pengembangan SDM.

KampusInovatif.id juga aktif dalam pembuatan konten edukasi dengan berbagai tema yang berbeda. Mahasiswa dapat mengakses konten pendidikan digital kapan saja dan di mana saja sesuai dengan jadwal dan preferensi mereka.

KampusInovatif.id membuka berbagai peluang kerjasama dan kolaborasi kegiatan untuk mendukung komunitas mahasiswa maupun Perguruan Tinggi guna mendorong pengembangan kualitas diri dan pendidikan di Indonesia. Kampus.Inovatif.id percaya bahwa pendidikan merupakan masalah bersama yang harus dihadapi bersama-sama.


Penulis: Dwita Penyunting: Cahya

0

0

Komentar (0)

-Komentar belum tersedia-

Buat Akun Gratis di Guru Inovatif
Ayo buat akun Guru Inovatif secara gratis, ikuti pelatihan dan event secara gratis dan dapatkan sertifikat ber JP yang akan membantu Anda untuk kenaikan pangkat di tempat kerja.
Daftar Akun Gratis

Artikel Terkait

Webinar GuruInovatif.id Bersama Sekjen GTK Kemendikbud Sukses Dihadiri Ribuan Guru #2
1 min
Guruinovatif.id, Yuk berkenalan Lebih Lanjut!
1 min
Pendaftaran CASN 2023 Resmi Dibuka Bulan September, Siapkan Persyaratannya Dari Sekarang
3 min
Literasi digital Bagi Milenial dan Gen Z
3 min
GuruInovatif.id Holds Yogyakarta Education Festival in Commemoration of National Teacher's Day 2023
2 min
Reportase Sepekan Kegiatan GuruInovatif.id Juli 2022 - 10-16 Juli 2022
1 min

Guru Inovatif

Jam operasional Customer Service

06.00 - 18.00 WIB