GuruInovatif.id Hadir dalam GESS Asia 2022 - Guruinovatif.id: Platform Online Learning Bersertifikat untuk Guru

Diterbitkan 16 Sep 2022

GuruInovatif.id Hadir dalam GESS Asia 2022

Sebagai platform online learning yang bersertifikat untuk Guru di Indonesia, GuruInovatif.id turut ikut dalam menghadiri konferensi dan pameran dalam industri pendidikan. Salah satunya pameran yang diikti baru-baru ini adalah di Jakarta Convention Center oleh GESS Asia 2022 dari tanggal 14-16 September 2022.

Berita

Redaksi Guru Inovatif

Kunjungi Profile
1338x
Bagikan

Sebagai platform online learning yang bersertifikat untuk Guru di Indonesia, GuruInovatif.id turut ikut dalam menghadiri konferensi dan pameran dalam industri pendidikan. Salah satunya pameran yang diikti baru-baru ini adalah di Jakarta Convention Center oleh GESS Asia 2022 dari tanggal 14-16 September 2022.

Apa itu GESS Asia?

GESS Asia merupakan konferensi dan pameran yang berfokus dalam sektor pendidikan terkemuka di kawasan Asia Tenggara. Pameran ini diselenggarakan untuk memberikan akses ke tenaga pendidik profesional untuk menemukan produk serta solusi kebutuhan belajar mengajar yang modern. Ini adalah kali ke 2 Guru Inovatif juga menjadi salah satu exhibitor dalam acara GESS.

Podium keynote speaker (Dok: Tim GuruInovatif.id)

 

Tema Pameran GESS Asia 2022

Tema utama yang diangkat pada periode ini adalah “Pembelajaran Berbasis Teknologi untuk Pengalaman Pendidikan yang Inklusif dan Efektif”. Konferensi dan pameran ini diselenggarakan selama 3 hari, yakni dari tanggal 14–16 September 2022. Berbagai sesi konferensi turut menghadirkan pembicara dan pakar-pakar untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, serta saling memberikan inspirasi. Semua sesi GESS Asia ini ditujukan agar para tenaga pendidik profesional memperoleh info praktis serta dapat menerapkannya ke sekolah masing-masing.

Presentasi pengenalan GuruInovatif.id (Dok: Tim GuruInovatif.id)


GuruInovatif.id di GESS Asia 2022

Sebagai platform online learning, GuruInovatif.id menawarkan berbagai program dalam pameran ini. Dikunjungi oleh 1.000 pengunjung pameran, Booth Guru Inovatif banyak memberikan informasi terkait program untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh tenaga pendidik di Indonesia terutama guru-guru dari jenjang PAUD/sederajat hingga SMA/sederajat. Karena selama pandemi Covid-19, sistem belajar mengajar yang selama ini dipraktikkan berubah total. Dari pembelajaran tatap muka menjadi pembelajaran jarak jauh. Walaupun sudah mulai diberlakukan kembali pembelajaran tatap muka, tetap saja ada prosedur serta protokol kesehatan yang patut diperhatikan.

Pengunjung yang mendatangi booth GuruInovatif.id (Dok: Tim GuruInovatif.id)

Dalam pameran GESS Asia ini, CEO GuruInovatif.id Dr. Zulfikar Alimuddin turut hadir sebagai keynote speaker. Beliau mempresentasikan mengenai masa depan pendidikan serta mengenalkan metode pembelajaran Teaching Mastery Framework (TMF). Selain itu, beliau juga di anugerahi “Nominasi Tokoh Masyarakat Peduli Pendidikan” dalam acara tersebut.

Penyerahan plakat  â€œNominasi Tokoh Masyarakat Peduli Pendidikan” kepada CEO GuruInovatif.id Dr. Zulfikar Alimuddin  (Dok: Tim GuruInovatif.id)
Dr. Zulfikar Alimuddin sebagai keynote speaker GESS Asia 2022 (Dok: Tim GuruInovatif.id)

Tak hanya itu, ada banyak perusahaan ataupun startup yang tertarik oleh untuk berkolaborasi dengan Guru Inovatif kedepan dan kami menyambut baik dengan hal tersebut.

Dr. Zulfikar Alimuddin menyambut pengunjung yang datang ke booth GuruInovatif.id (Dok: Tim GuruInovatif.id)
Dr. Zulfikar Alimuddin menyambut pengunjung yang datang ke booth GuruInovatif.id (Dok: Tim GuruInovatif.id)
CEO GuruInovatif.id Dr. Zulfikar Alimuddin beserta tim GuruInovatif.id (Dok: Tim GuruInovatif.id)

 

0

0

Komentar (0)

-Komentar belum tersedia-

Buat Akun Gratis di Guru Inovatif
Ayo buat akun Guru Inovatif secara gratis, ikuti pelatihan dan event secara gratis dan dapatkan sertifikat ber JP yang akan membantu Anda untuk kenaikan pangkat di tempat kerja.
Daftar Akun Gratis

Artikel Terkait

Guruinovatif.id Sukses Selenggarakan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka bersama Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
2 min
Asesmen Bakat Minat Kembali Dibuka di Tahun 2024, Inilah Jadwal dan Cara Pendaftarannya!
3 min
Pendaftaran Calon Guru Penggerak dan Pengajar Praktik Program PGP angkatan 11 Telah Dibuka
5 min
Pembelian Merchandise GuruInovatif Lewat Dashboard!
1 min
Mulai Juli 2023 Tes Calistung Masuk SD akan Ditiadakan
3 min

Guru Inovatif

Jam operasional Customer Service

06.00 - 18.00 WIB

Kursus Webinar