GuruInovatif.id Berhasil Lolos 15 Besar e27 Startup Paling Menjanjikan di Kawasan Asia Tenggara - Guruinovatif.id: Platform Online Learning Bersertifikat untuk Guru

Diterbitkan 10 Jun 2023

GuruInovatif.id Berhasil Lolos 15 Besar e27 Startup Paling Menjanjikan di Kawasan Asia Tenggara

GuruInovatif.id menjadi startup pertama asal Indonesia yang berhasil masuk 15 startup paling menjanjikan di wilayah Asia Tenggara. Menjadi salah satu yang terpilih dari 15 besar startup terbaik, GuruInovatif.id nantinya akan diberi kesempatan untuk pitching pada event Echelon Asia Summit 2023.

Berita

Redaksi Guru Inovatif

Kunjungi Profile
778x
Bagikan

Setelah melewati proses seleksi yang ketat, platform GuruInovatif.id lolos dalam 15 besar TOP100 dan nantinya akan melakukan pitching di Echelon Asia Summit pada 14-15 Juni 2023 di Singapura. Sesi pitching inilah yang menjembatani perusahaan startup agar dapat terhubung dengan para investor dalam lingkup global, sehingga memungkinkan terjadinya pendanaan lanjutan maupun sinergi dengan berbagai pihak. Echelon Asia Summit sendiri merupakan konferensi teknologi terkemuka yang mempertemukan para ahli dari seluruh dunia untuk membahas tren dan inovasi terbaru di industri.

GuruInovatif.id menjadi startup pertama asal Indonesia yang berhasil lolos menjadi 15 besar dalam program TOP100 yang dipelopori oleh e27. e27 adalah suatu ekosistem yang ditujukan untuk startup berbasis platform guna membuka serta menambah wawasan, koneksi, bakat, dan peluang pendanaan. Misi yang dibawa oleh e27 adalah memberdayakan startup dengan membangun dan mengembangkan pertumbuhan perusahaan. 

Sejak didirikan pada tahun 2020, GuruInovatif.id berkomitmen dan fokus dalam memberikan pelatihan kepada guru-guru di Indonesia agar dapat memberikan pendidikan yang lebih berkualitas dan efektif kepada murid-murid mereka. Melalui platform yang terintegrasi dengan Learning Management System (LMS), mempermudah akses bagi guru-guru untuk mengunduh materi pembelajaran, mengikuti pelatihan secara online dan memantau progress pembelajaran yang telah dilakukan.

Dengan dukungan investor luar negeri yang terpercaya, GuruInovatif.id siap menghadapi tantangan dan terus berinovasi dalam memberikan layanan pelatihan guru yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Tentang GuruInovatif.id

GuruInovatif.id Berhasil Lolos 15 Besar e27 Startup Paling Menjanjikan di Kawasan Asia Tenggara
Tampilan platform GuruInovatif.id

GuruInovatif.id merupakan platform pelatihan guru berbasis LMS yang fokus pada penyediaan layanan pelatihan guru yang berkualitas dan mudah digunakan bagi masyarakat Indonesia. Dengan mengadopsi perkembangan teknologi terkini, GuruInovatif.id mempermudah akses bagi guru-guru untuk mengikuti pelatihan secara online melalui platform pelatihan yang telah dikembangkan.

Tentang TOP100:

Program TOP100 merupakan proyek tahunan yang dipelopori oleh e27 sebagai platform digital tentang informasi startup di Asia Tenggara yang berbasis di Singapura. Melalui program TOP100, para startup memiliki kesempatan untuk menyampaikan ide mereka kepada panel juri yang terdiri dari investor, korporat, dan industri.

GuruInovatif.id berkomitmen untuk terus memacu transformasi pendidikan Indonesia melalui pengembangan kompetensi guru dengan membantu guru dan institusi pendidikan bertransformasi lebih cepat dalam proses pengajaran dan pembelajaran ke arah yang lebih baik dan memberikan inspirasi bagi guru dan praktisi pendidikan dalam ranah memperkaya ilmu pengetahuan. Pantau melalui media sosial kami https://www.instagram.com/guruinovatif.id/ untuk mendapatkan informasi pelatihan dan berita pendidikan terbaru.

Salam Guru Inovatif!


Penulis: Dwita Cahya
Penyunting: Putra

1

1

Komentar (1)
Moldura

ABDUL HAMIDAN, S.PD

Jun 11, 2023

keren
Buat Akun Gratis di Guru Inovatif
Ayo buat akun Guru Inovatif secara gratis, ikuti pelatihan dan event secara gratis dan dapatkan sertifikat ber JP yang akan membantu Anda untuk kenaikan pangkat di tempat kerja.
Daftar Akun Gratis

Artikel Terkait

5 Makna Penting Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023
6 min
GuruInovatif.id Menghadiri Top100 Echelon Asia Summit 2023 di Singapura
1 min
Mendapat 1jt dengan Afiliasi GuruInovatif !
1 min
Reportase Sepekan Kegiatan GuruInovatif.id Juli 2022
56 sec
Pendaftaran CPNS dan PPPK 2024 Diundur! Segera Persiapkan Berkas-Berkas Berikut Ini!
2 min
Afiliasi GuruInovatif Dapatkan Komisi hingga 20%
2 min

Guru Inovatif

Jam operasional Customer Service

06.00 - 18.00 WIB