Fitur Terbaru, Membership Card - Guruinovatif.id: Platform Online Learning Bersertifikat untuk Guru

Diterbitkan 01 Mar 2023

Fitur Terbaru, Membership Card

Tim GuruInovatif.id menghadirkan fitur terbaru di dalam platform. Seiring dengan perkembangan teknologi, platform juga harus terus diperbarui agar dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengunjungnya. Fitur terbaru yang dirilis adalah Membership Card

Update Platform

Update Guru Inovaitf

Kunjungi Profile
983x
Bagikan

Di bulan Februari 2023, tim GuruInovatif.id menghadirkan fitur terbaru di dalam platform. Seperti yang kita ketahui, keberadaan platform pelatihan merupakan salah satu sarana yang penting dalam era digital ini. Seiring dengan perkembangan teknologi, platform juga harus terus diperbarui agar dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengunjungnya.

Fitur terbaru yang dirilis adalah Membership Card

Fitur Terbaru, Membership Card

Fitur ini memungkinkan pengguna membership untuk mengunduh dan mencetak kartu membership. Pengguna juga dapat mencetak kartu secara gratis dan kolektif via CS Guru Inovatif dengan mengajak 25 pengguna untuk membeli membership.

Fitur terbaru ini dirilis dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan memudahkan pengunjung dalam mengakses informasi yang tersedia di dalam platform.

Selain itu kami juga menambahkan materi-materi online course terbaru yang sudah Anda akses di guruinovatif.id/course

Dengan adanya fitur terbaru serta penambahan materi di online course, diharapkan Anda mendapatkan kenyamanan serta menambah kompetensi mengajar di dalam platform GuruInovatif.id.

Sebagai platform yang bertujuan untuk membantu transformasi pendidikan di Indonesia, kami sadar bahwa platform kami jauh dari kata “Sempurna”, oleh karena itu kritik dan saran dari Anda sangatlah penting bagi tujuan ini kami untuk terus berbenah. Silakan tuliskan kritik serta saran selama Anda mengakses platform kami. Kami akan mengusahakan yang terbaik untuk memberikan pengalaman belajar yang lebih nyaman dan membantu guru-guru di Indonesia dalam meningkatkan kualitas pendidikan negeri.

Salam Guru Inovatif!


Penulis: Eka
Editor: Putra

0

17

Komentar (0)

-Komentar belum tersedia-

Buat Akun Gratis di Guru Inovatif
Ayo buat akun Guru Inovatif secara gratis, ikuti pelatihan dan event secara gratis dan dapatkan sertifikat ber JP yang akan membantu Anda untuk kenaikan pangkat di tempat kerja.
Daftar Akun Gratis

Artikel Terkait

3 Fitur untuk Mewadahi Kreativitas Guru di Indonesia
2 min
5 Fitur Terbaru pada Website GuruInovatif.id
1 min
Fitur Terbaru untuk Mempermudah Pembuatan Modul Ajar
2 min

Guru Inovatif

Jam operasional Customer Service

06.00 - 18.00 WIB