GIC #150 STEM sebagai Kerangka Pembelajaran Mendalam melalui PjBL, Critical Thinking, Kolaborasi, dan Digitalisasi

Di era pendidikan modern, pendekatan pembelajaran yang mendalam menjadi kunci untuk menyiapkan siswa menghadapi tantangan kompleks di masa depan. Kerangka Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM), yang diintegrasikan dengan Project-Based Learning (PjBL), bukan hanya mengasah kemampuan teknis, tetapi juga memperkuat kemampuan berpikir kritis (critical thinking), kolaborasi, dan literasi digital. Melalui pendekatan ini, siswa diajak untuk berkreasi, berinovasi, dan menghasilkan solusi nyata dari masalah di dunia nyata.

🎓 Webinar Nasional
"STEM sebagai Kerangka Pembelajaran Mendalam melalui PjBL, Critical Thinking, Kolaborasi, dan Digitalisasi"
🗓️ Jumat, 10 Oktober 2025
🕒 19.00-20.30
💻 Diselenggarakan secara daring melalui Zoom

✨ Apa yang akan dipelajari?
✅ Praktik pedagogis dengan project based learning    
✅ Desain lingkungan pembelajaran yang mendukung Kolaborasi dan fleksibilitas
✅ Kemitraan pembelajaran dalam menunjang STEM    

🌱 Dengan mengadopsi kerangka ini, guru dapat membekali siswa tidak hanya dengan pengetahuan, tetapi juga dengan keterampilan vital abad ke-21 yang dibutuhkan untuk menjadi pembelajar seumur hidup yang inovatif.
📌 Segera daftarkan diri dan ajak rekan guru lainnya untuk ikut berinovasi bersama!

POSTER KEGIATAN
Salin Link

menemui kendala?

Chat Admin (081268898282)

Konten ini dibuat dan didukung oleh Guru Inovatif. Kunjungi Website Guru Inovatif