GIC #149 STEM sebagai Kerangka Pembelajaran Mendalam melalui PjBL, Kontekstualitas, Kolaborasi, dan Digitalisasi

Pentingnya pendidikan tidak hanya terletak pada penguasaan materi, melainkan juga pada kemampuan siswa mengaplikasikan ilmu dalam konteks kehidupan nyata. Melalui kerangkaScience, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) yang terintegrasi dengan Project-Based Learning (PjBL), para guru dapat merancang pembelajaran yang tidak hanya mendalam, tetapi juga sangat relevan dengan lingkungan sekitar siswa. Pendekatan ini diperkaya dengan unsur kontekstualitas, kolaborasi, dan pemanfaatan digitalisasi untuk menciptakan pengalaman belajar yang bermakna.

🎓 Webinar Nasional
"STEM sebagai Kerangka Pembelajaran Mendalam melalui PjBL, Kontekstualitas, Kolaborasi, dan Digitalisasi"
🗓️ Kamis, 9 Oktober 2025
🕒 19.30-21.00 WIB
💻 Diselenggarakan secara daring melalui Zoom

✨ Apa yang akan dipelajari?
✅ Praktik pedagogis dengan project based learning    
✅ Desain lingkungan pembelajaran kontekstual    
✅ Kemitraan pembelajaran dalam menunjang STEM    
✅ Pemanfaatan digital dalam mendukung proses pembelajaran STEM

🌱 Dengan mengadopsi pendekatan ini, guru tidak hanya mengajarkan materi, tetapi juga membekali siswa dengan pemahaman mendalam dan keterampilan praktis yang sangat relevan dengan tantangan dunia nyata.
📌 Segera daftarkan diri dan ajak rekan guru lainnya untuk ikut berinovasi bersama!

POSTER KEGIATAN
Salin Link

menemui kendala?

Chat Admin (081268898282)

Konten ini dibuat dan didukung oleh Guru Inovatif. Kunjungi Website Guru Inovatif