GIC #123 Psikologi Pembelajaran di Kelas untuk Memahami Perilaku dan Meningkatkan Hasil Belajar

GIC #123 Psikologi Pembelajaran di Kelas untuk Memahami Perilaku dan Meningkatkan Hasil Belajar


Pembelajaran di kelas bukan hanya tentang transfer pengetahuan, tetapi juga tentang memahami dan mengelola perilaku siswa untuk menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan mereka. Dalam hal ini, psikologi pembelajaran memainkan peran penting, karena dapat memberikan wawasan mendalam mengenai bagaimana siswa belajar, faktor-faktor yang memengaruhi motivasi, serta cara-cara untuk meningkatkan keterlibatan mereka.


Ikuti sesi Guru Inovatif Class yang akan membahas Psikologi Pembelajaran di Kelas untuk Memahami Perilaku dan Meningkatkan Hasil Belajar pada:

🗓️: Sabtu | 18 Januari 2025
⌚: 13.30 — 15.00 WIB
Bersama:

Misbahul Falah

 

Pembahasan:

  1. Dasar Pemahaman Psikologi Pembelajaran di Kelas    
  2. Perilaku Siswa di Kelas dari Sudut Pandang Psikologi    
  3. Korelasi Psikologi Pendidikan dan Hasil Belajar Siswa    
  4. Strategi Meningkatkan Keterlibatan dan Hasil Belajar Siswa di Kelas dengan Pendekatan Psikologi        

POSTER KEGIATAN

menemui kendala?

Chat Admin (081268898282)

Konten ini dibuat dan didukung oleh Guru Inovatif. Kunjungi Website Guru Inovatif

Kursus Webinar