Reportase Sepekan Kegiatan GuruInovatif.id Juli 2022 - 10-16 Juli 2022 - Guruinovatif.id: Platform Online Learning Bersertifikat untuk Guru

Diterbitkan 16 Jul 2022

Reportase Sepekan Kegiatan GuruInovatif.id Juli 2022 - 10-16 Juli 2022

Dalam pekan kedua pada bulan Juli ini, GuruInovatif.id melaksanakan kegiatan offline dan online.

Berita

Redaksi Guru Inovatif

Kunjungi Profile
703x
Bagikan

Dalam pekan kedua pada bulan Juli ini, GuruInovatif.id melaksanakan kegiatan offline dan online.

Quest Venture Day Malaysia

Kegiatan offline yang dilakukan antara lain presentasi kepada calon investor pada tanggal 13 Juli 2022. Dr. Zulfikar Alimuddin selaku CEO memberikan presentasi mengenai GuruInovatif.id di acara Quest Venture Day Malaysia bersama dengan Williams Rahaditama selaku CBIO (Chief Business Officer) dan Hengki Dwiyan Hermawan selaku CTO (Chief Technology Offier). Karena GuruInovatif.id merupakan salah satu dari 10 start-up yang diundang dan direncakan akan diberi suntikan modal oleh Quest Venture. 


 

Quest Venture adalah salah satu perusahaan modal usaha internasional yang mengembangkan usaha maupun start-up dalam bidang kecerdasan buatan (artificial intelligence),e-commerce dan marketplace, entertainment, keuangan, makanan, asuransi, logistik, media, properti, olahraga, dan ekonomi islam secara digital.

 


Tur Nasional

Selain itu GuruInovatif.id kembali melaksanakan Tur Nasional dengan tema “Implementasi Kurikulum Merdeka” di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Boyolali pada tanggal 14 Juli 2022

 

Guru Inovatif Class

Sedangkan kegiatan online yang dilakukan adalah webinar Guru Inovatif Class (GIC) pada tanggal 15 Juli 2022 dengan topik “Cara Membuat Artikel yang Mudah Dikunjungi Melalui Mesin Pencari”. Narasumber pada GIC kali ini adalah Reezky Pradata Sanjaya, S.I.P yang merupakan seorang konten kreator digital serta telah berkecimpung di dunia publikasi artikel secara digital selama 10 tahun.


 

0

0

Komentar (0)

-Komentar belum tersedia-

Buat Akun Gratis di Guru Inovatif
Ayo buat akun Guru Inovatif secara gratis, ikuti pelatihan dan event secara gratis dan dapatkan sertifikat ber JP yang akan membantu Anda untuk kenaikan pangkat di tempat kerja.
Daftar Akun Gratis

Artikel Terkait

Tinggal 9 Hari Lagi! Pendaftaran PPG Prajabatan 2023: Mengasah Kompetensi Calon Guru Menuju Profesionalisme
Peringkat PISA Indonesia 2022 Naik, Cermin Ketangguhan Guru Indonesia di Masa Pandemi
3 min
5 Makna Penting Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023
6 min
Literasi Sebagai Langkah Pemulihan Ekonomi
54 sec
Cara Cek Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK
1 min
Ruang Bermain untuk Anak Kini Ada SNI-nya Loh!
3 min

Guru Inovatif

Jam operasional Customer Service

06.00 - 18.00 WIB