Pendidikan Anak Usia Dini di New Zealand - Guruinovatif.id: Platform Online Learning Bersertifikat untuk Guru

Diterbitkan 31 Mar 2022

Pendidikan Anak Usia Dini di New Zealand

Pendidikan Anak Usia Dini di New Zealand – Salam guru inovatif! Pendidikan anak usia dini sangat berpengaruh ke bagaimana tumbuh kembang anak ketika besar nantinya, entah bagaimana fisik namun yang terpenting adalah bagaimana tumbuih kembang perilaku dan sifatnya.

Metode Mengajar

Redaksi Guru Inovatif

Kunjungi Profile
1254x
Bagikan

Pendidikan Anak Usia Dini di New Zealand – Salam guru inovatif! Pendidikan anak usia dini sangat berpengaruh ke bagaimana tumbuh kembang anak ketika besar nantinya, entah bagaimana fisik namun yang terpenting adalah bagaimana tumbuih kembang perilaku dan sifatnya.

New Zealand merupakan negara yang terdiri dari berbagai macam ras, etnis dan suku. Namun tingkat rasisme di New Zealand sangatlah rendah, kenapa demikian? alasannya, pendidikan anak sejak dini sudah diajarkan terkait dengan toleransi terlebih dalam satu pengajaran paud terdiri dari anak – anak yang berbeda ras dan juga etnis. Hal ini juga menumbuhkan bagaimana rasa menghormati serta toleransi ke sesama. Bahkan, hebatnya lagi untuk menumbuhkan rasa kebanggan atas etnis serta kebangsaannya, ketika hari-hari khusus terkait akan diadakan perayaan dimana hal ini akan menumbuhkan rasa kebanggaan terhadap etnis dan bangsa serta kepercayaan diri pada anak. _eittss namun bagaimana dengan rahasia lainnya?

GuruInovatif.id telah menghadirkan pembicara spektakuler yaitu ibu Sari yang pernah mengampu pendidikan serta seorang guru PAUD di New Zealand dan tentunya telah berbagi lebih dalam dalam pada webinar terkait dengan pendidikan anak usia dini di New Zealand.

Nah, agar tidak terlewat event-event berikutnya jangan lupa untuk mengikuti Program GuruInovatif.id lainnya yang selengkapnya bisa dilihat dan diakses disini. Agar tidak ketinggalan terkait info serta event yang sedang berlangsung dan terupdate dari GuruInovatif.id bapak, ibu serta sahabat GuruInovatif.id sekalian jangan lupa follow Instagram @guruinovatif.id atau langsung menuju ke link disini. Jangan lupa juga untuk subscribe Youtube GuruInovatif atau langsung menuju ke link disini ya karena setiap minggunya kami menghadirkan acar live webinar secara gratis yang ditayangkan di Youtube!.

0

0

Komentar (0)

-Komentar belum tersedia-

Buat Akun Gratis di Guru Inovatif
Ayo buat akun Guru Inovatif secara gratis, ikuti pelatihan dan event secara gratis dan dapatkan sertifikat ber JP yang akan membantu Anda untuk kenaikan pangkat di tempat kerja.
Daftar Akun Gratis

Artikel Terkait

FLEKSIBILITAS FINANSIAL DARING DAN LURING PADA KUIS BERBASIS HTML SEBAGAI PENGEMBANGAN KURIKULUM MERDEKA DALAM MEMBANGUN KARAKTER SMART-NETIZEN SISWA SMAN 2 KOTA MOJOKERTO
7 min
Pendekatan Induktif sebagai Upaya Meningkatkan Nalar Siswa
4 min
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Pembelajaran Pendekatan Deduktif
4 min
PERSONALISASI PEMBELAJARAN UNTUK PENINGKATAN LITERASI DAN NUMERASI MURID MELALUI NEARPOD

Dini Febriana

Sep 10, 2023
3 min
Mengenal P5 dalam Kurikulum Merdeka dan Contoh Penerapannya

Luqmanul Hakim

Mar 09, 2023
5 min

Guru Inovatif

Jam operasional Customer Service

06.00 - 18.00 WIB