Meningkatkan Kualitas Diri, Memperkuat Takwa di Bulan yang Penuh Keberkahan - Guruinovatif.id: Platform Online Learning Bersertifikat untuk Guru

Diterbitkan 27 Mar 2023

Meningkatkan Kualitas Diri, Memperkuat Takwa di Bulan yang Penuh Keberkahan

Seorang muslim yang berkualitas akan merasa selalu diawasi oleh Allah SWT. Karena perasaan itulah ia akan menjadi seseorang yang halus tutur katanya, teladan akhlaknya, dan baik ibadahnya. Melalui ketakwaan, seorang muslim akan mencapai tahap maksimal dalam ibadahnya di bulan puasa.

Pelatihan Guru

Event Guru Inovatif

Kunjungi Profile
1068x
Bagikan

 

Aktivitas menahan lapar, haus, dan menjaga diri dari segala perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT merupakan keutamaan dalam bulan Ramadhan. Oleh karena itu, sebagai sebuah keutamaan, seorang muslim harus memiliki tekad dan niat yang kuat dalam menjaga dirinya agar dapat memaksimalkan segala amalan di bulan yang penuh berkah ini.  Seorang muslim yang berkualitas akan merasa selalu diawasi oleh Allah SWT. Karena perasaan itulah ia akan menjadi seseorang yang halus tutur katanya, teladan akhlaknya, dan baik ibadahnya. Tahukah Bapak/Ibu sikap yang demikian merupakan ciri-ciri seorang muslim yang bertakwa. 

Takwa merupakan sebuah sikap dan keadaan spiritual seorang muslim yang selalu merasa diawasi  oleh Allah SWT. Melalui sikap tersebut, ia akan lebih berhati-hati, waspada, dan segan terhadap semua perintah dan larangan yang telah Allah SWT berikan kepada kita. Apabila takwa seorang muslim baik maka ia akan mencapai kebahagiaan di dunia dan akhirat. Seseorang yang memiliki takwa yang baik juga senantiasa memberikan aura positif dan menghargai sesama saudaranya. 

Masih banyak informasi yang dapat Bapak/Ibu pelajari terkait dengan takwa. Apa saja manfaatnya bagi kehidupan? Bagaimana bentuknya dalam aktivitas sehari-hari? dan masih banyak lainnya. 

Oleh karena itu, sebagai momen reflektif dan pembelajaran yang sangat baik untuk memaksimalkan potensi Bapak/Ibu, GuruInovatif.id menghadirkan edisi GI Class spesial Ramadhan bertajuk “Madrasah Takwa di Bulan Ramadhan”. Melalui kelas tersebut, kami mengajak Bapak/Ibu untuk belajar dan berdinamika bersama-sama sehingga dapat meningkatkan kualitas diri kita. Mari bersama-sama kita memaksimalkan amalan di bulan yang penuh keberkahan ini! Kami tunggu kehadirannya ya!

Apa yang akan dipelajari dalam webinar ini

  • Keutamaan takwa kepada Allah SWT
  • Tantangan dan strategi untuk mempertahankan takwa
  • Bulan Ramadhan sebagai sarana meningkatkan takwa

Siapa pemateri dalam webinar ini

Ustaz Bambang Ridho, Lc. Alumnus universitas Islam Madinah dan Narasumber tetap media dakwah Tashlih TV.

Bagaimana cara mendaftar webinar ini

Sahabat Inovatif dapat mendaftarkan diri Anda dalam Guru Inovatif Class (GIC) melalui langkah-langkah di bawah ini. 

  1. Anda dapat mendaftarkan diri pada laman pendaftaran terlebih dahulu, Klik Link Pendaftaran GIC
  2. Setelah masuk ke dalam laman pendaftaran, Anda harus masuk ke akun terlebih dahulu agar da Klik Link Pendaftaran GIC. pat lanjut ke tahap selanjutnya. Klik masuk apabila sudah memiliki akun dan klik daftar apabila belum memiliki akun Guru Inovatif.id. 
  3. Setelah berhasil masuk, isilah formulir pendaftaran maka Anda resmi terdaftar. 
  4. Selanjutnya, Anda dapat bergabung ke grup WhatsApp event untuk mengetahui berbagai informasi lebih lanjut. 
  5. Selamat! Anda sudah terdaftar! Selamat belajar!

Agar tidak tertinggal perihal informasi, berita, dan event-event lainnya GuruInovatif.id jangan lupa ikuti GuruInovatif.id di Instagram @GuruInovatif.id, YouTube GuruInovatif.id, Facebook di GuruInovatif.id, dan website di https://guruinovatif.id/

Apa yang akan Anda dapatkan dalam webinar ini  

Ada banyak benefit yang dapat Anda dapatkan dalam webinar ini. Selain mendapatkan informasi-informasi terbaru perihal pendidikan, Anda juga mendapatkan rekaman sesi, sertifikat, dan file materi. Berikut merupakan beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh. 

  1. Akses Zoom dan YouTube Live
  2. Sertifikasi Kehadiran
  3. Group Whatsapp
  4. Surat Undangan Sesi (Khusus Membership)
  5. File Materi (Khusus Membership)
  6. Rekaman sesi (Khusus Membership) 

Ayo, tunggu apalagi! Segera bergabung dan menjadi bagian dari Guru Inovatif Class Spesial Ramadhan “Madrasah Takwa di Bulan Ramadhan” Kami tunggu kehadirannya ya! Selamat belajar bersama-sama. 


Penulis: Yandi Chidlir
Penyunting: Putra

0

0

Komentar (0)

-Komentar belum tersedia-

Buat Akun Gratis di Guru Inovatif
Ayo buat akun Guru Inovatif secara gratis, ikuti pelatihan dan event secara gratis dan dapatkan sertifikat ber JP yang akan membantu Anda untuk kenaikan pangkat di tempat kerja.
Daftar Akun Gratis

Artikel Terkait

Webinar "Presentasi dengan Canva" sebagai Penunjang Pembelajaran
2 min
Melatih Budaya Literasi Digital Bagi Guru dan Siswa di Era Revolusi Industri 4.0
KOSP dan Kurikulum Merdeka: Memahami Hubungan Vitalnya
1 min
Budayakan Check And Recheck Terhadap Informasi Digital.
2 min
Media Pembelajaran Modern: Transformasi Pendidikan di Era Digital
2 min
GI Academy #13 : Pelatihan Penyusunan Stimulus Soal Berbasis Literasi dan Numerasi
4 min

Guru Inovatif

Jam operasional Customer Service

06.00 - 18.00 WIB