5 Fitur Terbaru pada Website GuruInovatif.id - Guruinovatif.id: Platform Online Learning Bersertifikat untuk Guru

Diterbitkan 01 Apr 2023

5 Fitur Terbaru pada Website GuruInovatif.id

Tim GuruInovatif.id menghadirkan 5 fitur terbaru di dalam platform. Fitur terbaru yang dirilis antara lain modul generator, email reminder membership, affiliate, CSR Program, & kirim sertifikat via WA.

Update Platform

Update Guru Inovaitf

Kunjungi Profile
1104x
Bagikan

Tim GuruInovatif.id kembali menghadirkan fitur-fitur terbaru di dalam platform selama bulan Maret 2023. Fitur-fitur yang dikembangkan ini akan meningkatkan pengalaman dan kenyamanan Anda di dalam platform GuruInovatif.id.

5 Fitur Terbaru

Fitur-fitur ini akan mempermudah Anda sebagai tenaga pendidik dari membuat modul pembelajaran, pengingat masa membership, hingga dapat mengirim sertifikat melalui Whatsapp.

1. Modul Generator

Fitur ini digunakan untuk mempermudah guru dalam membuat Modul Pembelajaran dalam Kurikulum Merdeka. Dengan fitur ini, guru dapat membuat sendiri Modul Pembelajaran yang dibutuhkan hanya dengan beberapa klik saja.

2. Email Reminder Membership

Fitur ini berguna untuk mengingatkan user bahwa masa aktif membership akan segera berakhir. User membership akan mendapat reminder ini pada H-14 berakhirnya membership, sementara untuk membership trial akan diingatkan pada H-3. Dengan begitu, user tidak akan lagi lupa untuk memperpanjang membership-nya dan dapat terus menikmati layanan dari Guru Inovatif.

3. Affiliate

Tampilan fitur “affiliate”

Fitur ini memungkinkan user untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengajak user lain untuk membeli membership.

4. Guru Inovatif CSR-Program

Tampilan fitur “CSR-program”

Landingpage ini memberikan informasi kepada perusahaan terkait kesempatan bekerjasama dalam bidang pelaksanaan CSR.

5. Kirim Sertifikat via Whatsapp

Fitur ini digunakan untuk menampung dana user yang belum memiliki kehendak untuk mengunduh sertifikat secara mandiri dari platform GuruInovatif.id. Admin akan memberikan layanan pengiriman sertifikat (dan fasilitas lain) secara otomatis ke Whatsapp user tersebut dengan biaya seikhlasnya (min. 10rb)

Fitur-fitur terbaru ini dirilis dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan memudahkan pengunjung dalam mengakses informasi yang tersedia di dalam platform.

Selain itu kami juga menambahkan online course terbaru dan memperbaiki materi online course yang error. Anda dapat mengaksesnya di guruinovatif.id/course

Dengan adanya fitur terbaru serta penambahan materi di online course, diharapkan Anda mendapatkan kenyamanan serta menambah kompetensi mengajar di dalam platform GuruInovatif.id.

Sebagai platform yang bertujuan untuk membantu transformasi pendidikan di Indonesia, kami sadar bahwa platform kami jauh dari kata “Sempurna”, oleh karena itu kritik dan saran dari Anda sangatlah penting bagi tujuan ini kami untuk terus berbenah. Silakan tuliskan kritik serta saran selama Anda mengakses platform kami. Kami akan mengusahakan yang terbaik untuk memberikan pengalaman belajar yang lebih nyaman dan membantu guru-guru di Indonesia dalam meningkatkan kualitas pendidikan negeri.

Salam Guru Inovatif!


Penulis: Eka
Penyunting: Putra

0

1

Komentar (0)

-Komentar belum tersedia-

Buat Akun Gratis di Guru Inovatif
Ayo buat akun Guru Inovatif secara gratis, ikuti pelatihan dan event secara gratis dan dapatkan sertifikat ber JP yang akan membantu Anda untuk kenaikan pangkat di tempat kerja.
Daftar Akun Gratis

Artikel Terkait

Fitur Terbaru, Membership Card
1 min
Fitur Terbaru untuk Mempermudah Pembuatan Modul Ajar
2 min
3 Fitur untuk Mewadahi Kreativitas Guru di Indonesia
2 min

Guru Inovatif

Jam operasional Customer Service

06.00 - 18.00 WIB