3 Fitur untuk Mewadahi Kreativitas Guru di Indonesia - Guruinovatif.id: Platform Online Learning Bersertifikat untuk Guru

Diterbitkan 01 Feb 2023

3 Fitur untuk Mewadahi Kreativitas Guru di Indonesia

GuruInovatif.id sebagai platform yang bertujuan untuk mentransformasi pendidikan Indonesia menuju ke arah yang lebih baik telah melakukan pembaruan platform. Selain itu kami mengadakan 3 fitur baru untuk mewadahi kreativitas guru di Indonesia.

Update Platform

Update Guru Inovaitf

Kunjungi Profile
1327x
Bagikan

Di awal tahun 2023 ini, GuruInovatif.id telah melakukan perbaikan platform untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan Anda dalam mengakses platform kami. Pembaruan platform ini dibuat berdasarkan umpan balik dan masukan Anda sebagai pengguna platfom.

Beberapa hal yang kami tingkatkan dalam platform antara lain:

  • Tampilan platform yang lebih modern dan mudah dipahami

Untuk meningkatkan kualitas platform, tim GuruInovatif.id memperbaharui tampilan platform yang lebih modern namun mudah dipahami.

  • Tampilan “Kursus” lebih modern dan mudah dipahami

Dari umpan balik/feedback mengenai pengalaman belajar Anda dalam platform. Oleh karena itu kami merubah beberapa tampilan dalam fitur “Kursus” menjadi lebih modern.

  • Akses untuk mengikuti event lebih mudah

Kami juga mendapatkan umpan balik dari pengalaman Anda dalam mengikuti event GuruInovatif.id. Sehingga kami merubah tampilan fitur “Event”. Perubahan ini dapat Anda lihat saat Anda melihat event-event terbaru apa saja yang tim GuruInovatif.id selenggarakan dan ketika Anda sudah mendaftar event.

  • Pengalaman menulis artikel yang lebih baik di semua gadget

Selain itu kami juga mengembangkan pengalaman menulis artikel yang lebih baik, agar Anda nyaman saat menulis artikel melalui gadget (komputer/laptop/smartphone) yang Anda miliki.

  • Menghadirkan fitur baru

Kami meyakini bahwa semua guru di Indonesia memiliki potensi yang besar dalam membagikan ilmu serta pengalaman yang sudah dimiliki. Oleh karena itu kami menghadirkan beberapa fitur baru, yakni:

  1. Bantuan
3 Fitur untuk Mewadahi Kreativitas Guru di Indonesia

Guru Inovatif juga meluncurkan fitur baru yaitu Bantuan Guru Inovatif. Dengan fitur ini, Anda dapat menemukan banyak panduan yang akan membantu Anda dalam menggunakan platform Guru Inovatif.

  1. Katalog
3 Fitur untuk Mewadahi Kreativitas Guru di Indonesia

Katalog merupakan sebuah fitur yang memungkinkan user bisa melihat semua produk yang tersedia di GuruInovatif.id, termasuk produk fisik. Anda dapat menjelajahi katalog yang menyediakan berbagai produk dan program pembelajaran terbaik yang dapat membantu Anda menjadi guru yang inovatif dan dicintai oleh siswa.

  1. “Karya” dan “Kreator

Dua fitur ini memungkinkan Anda untuk berbagi ide, pengalaman, serta ilmu yang sudah Anda miliki dalam bentuk tulisan artikel hingga file pdf. Dengan adanya dua fitur ini, kami berharap Anda dapat membantu dan menginsipirasi guru-guru lainnya.

Karya Guru Inovatif online yang terdiri dari:

  1. Artikel
  2. Dokumen Pembelajaran
  3. RPP
  4. Tes Pengembangan Diri

Update terbaru:

Kami juga menambahkan fitur terbaru, yakni “Verifikasi Pembayaran/Invoice”, Verifikasi Invoice merupakan fitur untuk memeriksa kebenaran invoice. Fitur ini dikembangkan untuk memberikan kepastian kebenaran invoice kepada pengguna serta meminimalisasi peluang tindakan fraud oleh oknum user.

Sebagai platform yang bertujuan untuk membantu transformasi pendidikan di Indonesia, kami sadar bahwa platform kami jauh dari kata “Sempurna”, oleh karena itu kritik dan saran dari Anda sangatlah penting bagi tujuan ini kami untuk terus berbenah. Silakan tuliskan kritik serta saran selama Anda mengakses platform kami. Kami akan mengusahakan yang terbaik untuk memberikan pengalaman belajar yang lebih nyaman dan membantu guru-guru di Indonesia dalam meningkatkan kualitas pendidikan negeri.

Salam Guru Inovatif!


Penulis: Eka
Editor: Putra

0

23

Komentar (0)

-Komentar belum tersedia-

Buat Akun Gratis di Guru Inovatif
Ayo buat akun Guru Inovatif secara gratis, ikuti pelatihan dan event secara gratis dan dapatkan sertifikat ber JP yang akan membantu Anda untuk kenaikan pangkat di tempat kerja.
Daftar Akun Gratis

Artikel Terkait

Fitur Terbaru untuk Mempermudah Pembuatan Modul Ajar
2 min
5 Fitur Terbaru pada Website GuruInovatif.id
1 min
Fitur Terbaru, Membership Card
1 min

Guru Inovatif

Jam operasional Customer Service

06.00 - 18.00 WIB