Abu Hanifah

Wakil Kepala Sekolah

Kunjungi Profil

SD Juara Jakarta Timur Raih Juara 2 Lomba Adzan Tingkat Gugus

SD Juara Jakarta Timur ikut berpartisipasi mengikuti lomba adzan yang diselenggarakan oleh KKKS (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) & KKG PAI (Kelompok Kerja Guru PAI) Tingkat Gugus pada hari kamis, 14 April 2022

Siswa kelas 4 Sa'a bin Abi waqash yang bernama Abdul Rohim diutus SD juara Jakarta timur untuk mewakili lomba adzan, yang diselenggarakan oleh KKG PAI bertempat di SDN Jatinegara 05. Dimana nanti pemenang lomba adzan ini akan dikirim mewakili provinsi.

Abdul Rohim sangat antusias dan senang mengikuti lomba Adzan terlihat dari semangatnya mulai pada saat berlatih sampai pada saat lomba. Walaupun latihannya diminta diulang-ulang dalam melantunkan Adzan tetap siap dan tidak putus asa.

"Saya senang sekali dipilih sebagai utusan  SD Juara Jakarta timur untuk mengikuti lomba adzan. Lomba ini merupakan salah satu tolak ukur untuk mengukur seberapa kemampuan saya dalam melantunkan adzan.  " ujar Abdul Rohim ", siswa kelas 4 Sa'a bin Abi waqosh

Semoga dengan adanya lomba adzan ini dapat memotivasi siswa siswa yang lain untuk lebih giat belajar dan bisa melantunkan adzan dengan baik dan benar. 


Komentar (0)

Tuliskan Komentar Anda

- Belum ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar -